BRI Liga 1 Digelar di Tengah Pandemi, Ketua PSSI : Prokes Ketat

Bola Liga Indonesia Terkini

JAKARTA, SPORTA.ID- Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kembali menyaksikan laga kedua pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022. Kali ini tersaji pertandingan antara Persipura Jayapura dan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/8).

“Alhamdulillah pertandingan kedua pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 ini berjalan lancar dan protokol kesehatan terus konsisten ketat. Kami berharap hal ini terus dilanjutkan hingga akhir musim kompetisi nanti,” kata Iriawan.

Pada kesempatan ini Ketum PSSI didampingi oleh Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Dirops LIB Sudjarno.

Selain prokes yang ketat, seluruh pemain, ofisial serta panpel yang terlibat di stadion telah menjalani vaksinasi. PSSI juga menerapkan aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk stadion.

Sebelum pertandingan, Ketum PSSI memberikan arahan dan dihadiri seluruh panpel termasuk Kapolres Bogor AKBP Harun di Stadion Pakansari.

“Terkait protokol kesehatan, PSSI tentu tidak main-main dalam hal ini. Karena kami juga ingin menunjukkan bahwa meski dalam pandemi covid-19, kompetisi sepak bola juga bisa berlangsung. Karena tujuan dari kompetisi selain untuk pembinaan juga demi timnas Indonesia,” imbuh pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut seperti dikutip Sporta.id (28/8).

 

Sebelumnya kompetisi Liga 1 sempat vakum hingga 18 bulan akibat pandemi covid-19. Setelah Liga 1 selanjutnya PSSI berencana menggulirkan kompetisi Liga 2.

Selanjutnya laga BRI Liga 1 2021-2022 akan berlanjut pada hari Minggu (29/8) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang mempertemukan antara Bhayangkara FC dan Persiraja Banda Aceh (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.