Sabtu, Mei 28, 2022

Pasca Kalahkan Athletic Bilbao, Valencia Melaju ke Partai Final Piala Raja

Bola Internasional Liga Spanyol News Terkini
Valencia mengalahkan Athletic Bilbao sehingga lolos ke final Copa del Rey 2021-2022  Foto: Reuters.

JAKARTA, SPORTA.ID- Pelatih Valencia Jose Bordalas mengatakan dirinya puas anak asuhnya mampu melaju ke partai final Piala Raja setelah mengalahkan Athletic Bilbao dengan agregat 2-1 pada semifinal, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Bordalas mengatakan ini merupakan perasaan yang luar biasa dan menakjubkan karena semuanya menikmati keberhasilan ini.

Bordalas menilai laga melawan Athletic Bilbao pada leg kedua semi final Piala Raja adalah pertandingan yang sangat indah dan dirinya turut senang kepada suporter yang yang telah mendukung Valencia.

“Ini adalah perasaan kepuasan yang luar biasa. Itu menakjubkan. Kami semua menikmatinya. Itu adalah pertandingan yang sangat indah. Saya sangat senang untuk para penggemar dan saya sangat senang,” terang Bordalas.

“Ini adalah hari yang sangat bahagia. Saya mendapatkan promosi dan saya hampir mencapai semifinal, tetapi mencapai final Copa del Rey dengan Valencia CF luar biasa. Saya senang untuk para penggemar, yang pantas mendapatkannya,” sambungnya.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, mencapai partai final bersama Valencia adalah sesuatu yang indah dan ia akan mempersiapkan tim untuk menyambut laga akbar tersebut di Sevilla pada 22 April mendatang. “Mencapai final bersama Valencia CF adalah sesuatu yang indah. Saya sangat senang, karena sekarang mereka akan mempersiapkan perjalanan ke Sevilla yang layak untuk suporter Valencia CF,” ungkap Bordalas.

Pada leg kedua semifinal Piala Raja, Valencia berhasil mengalahkan Athetic Bilbao dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Goncalo Guedes, sebelumnya di leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Partai final Piala Raja akan digelar di Stadion de La Cartuja, Sevilla, 22 April malam waktu setempat dan Valencia masih menantikan pemenang antara Real Betis atau Rayo Vallecano (Reuters/Ant/Sporta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.